Post Top Ad

Post Top Ad


3 cara memilih flashdisk yang bagus
SanDisk

Cara memilih flashdisk yang bagus dan terbaik.

Beberapa masyarakat telah mengetahui apa itu flashdisk dan kegunaannya, saat ini kita akan membahas tentang cara memilih flashdisk yang bagus dan terbaik, berikut ulasannya :


1. PIlihlah merek flashdisk yang mempunyai harga pasar yang bagus. Banyak dari
toko notebook jakarta yang menjual barang murah, dengan barang yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan sebagai contoh "jual flashdisk murah 8GB" setelah kita membeli yang dapat flashdisk hanya 4GB.

Keep smart dalam memilih barang.

2. Pilihlah dengan kapasitas yang anda inginkan. Banyak kasus dari hal ini para penjual toko notebook jakarta yang menjual tidak sesuai kapisitasnya sebagai contoh "Merk kingston 16GB" tapi kebanyakan masyarakat membeli dengan harga murah sehingga yang di dapatkan tidak sesuai 16GB melainkan hanya 8GB saja.

3. Tetap cermat dalam memilih barang yang sesuai dengan keinganan anda. Dalam hal ini anda harus berhati - hati dengan barang yang jual sangat murah tapi kapasitas yang tidak sesuai, dalam hal ini anda harus mencari tahu dulu merk apa yang bagus untuk flashdisk anda.



Demikian Tips dan cara memilih flashdisk yang bagus dan terbaik, semoga dengan cara ini anda dapat menentukan toko notebook jakarta mana yang akan anda pilih untuk memilih dan membeli flashdisk untuk anda.

Post Top Ad