Post Top Ad

Post Top Ad


3 cara memilih dan merawat laptop


Merawat Laptop

Beberapa cara memilih dan merawat laptop dari toko notebook jakarta. 


Semakin banyak laptop yang terkena virus dan lain - lain memberikan restko yang berdampak tidak baik bagi laptop kita, dan kebanyakan dari setiap pengguna laptop tidak menyadarinya. Berikut tips merawat laptop yang baik dan benar :


1. Sediakan antivirus dalam program laptop anda. Hal ini bertujuan apabila terjadi serang virus antara lain malware, trojan dan lain - lain, laptop anda bisa di bersihkan dengan antivirus yang anda punya. Beberapa 
toko notebook jakarta menjual antivirus yang sangat bagus dan terjangkau harganya sesuai dengan kocek anda, yang dapat menanggulangi masalah virus di laptop anda.


2. Bersihkan debu dari laptop anda. Hal ini berkaitan apabila terjadi penyumbatan dalam saluran fan / heatsink dalam laptop anda. Di beberapa 
toko notebook jakarta banyak yang menyediakan jasa untuk pembersihan laptop bahkan repair laptop rusak dalam kondisi mati total, overheat, dan lain - lain.

3. Jangan menaruh laptop pada benda padat seperti kasur sofa dan lain - lain. Hal ini dapat mengurangi kinerja fan laptop anda saat posisi anda gunakan, karena laptop anda akan terjadi overheat. Apabila hal ini terjadi banyak toko notebook jakarta yang menyediakan jasa penggantian pasta processor hingga perawatan laptop yang sangat riskan untuk rusak berat dalam hal ini.


Nah, demikian cara merawat laptop yang bener dan beberapa solusi untuk memperbaiki laptop anda. 

Post Top Ad